News

Bidik Pasar Potensial di Kawasan Sawangan, Alam Sutera Hadirkan Hunian ‘Sutera Sawangan’ untuk Kaum Milenial

Bidik Pasar Potensial di Kawasan Sawangan, Alam Sutera Hadirkan Hunian ‘Sutera Sawangan’ untuk Kaum Milenial

Bidik Pasar Potensial di Kawasan Sawangan, Alam Sutera Hadirkan Hunian ‘Sutera Sawangan’ untuk Kaum Milenial

Mengusung Konsep Your Truly Lifestyle Living serta Tawarkan Hunian Istimewa untuk Gaya Hidup Modern

Alam Sutera, Sawangan, 17 Februari 2022, Populasi generasi milenial dan Gen Z di Indonesia terbilang cukup besar, mengutip data dari Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2020, jumlah milenial diprediksi sebanyak 83 juta jiwa atau sekitar 34% dari total populasi Indonesia yang mencapai 271 juta jiwa, bisa dibilang kelompok umur ini memiliki potensi yang besar dalam menjadi target dan user oleh pengembang properti sebagai segmen potensial yang menjanjikan.

Melihat potensi pasar dari kaum milenial tersebut, inilah yang mendasari Alam Sutera Group menghadirkan cluster perumahan modern melalui proyek terbarunya Sutera Sawangan by Alam Sutera yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup kalangan milenial modern di wilayah sekitarnya.

Sutera Sawangan menawarkan hunian istimewa untuk gaya hidup masa kini dengan mewujudkan nuansa kehidupan modern yang sesungguhnya dengan memperhatikan unsur kemudahan, kelengkapan dan keseimbangan dengan alam sehingga membuat kehidupan keluarga tercinta menjadi begitu istimewa. Sentuhan bata expose pada tampak rumah yang menjadi favorit masyarakat pada proyek properti Alam Sutera sebelumnya, kembali dihadirkan untuk memberi kesan “kekinian” pada tiap desain hunian di Sutera Sawangan.

Sutera Sawangan berlokasi strategis dengan aksesibilitas terbaik dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas-fasilitas serta sarana public, termasuk dekat dengan area retail, bisnis, rumah sakit, lifestyle, entertainment, fasilitas pendidikan serta akses pintu tol.

Alam Sutera Marketing Director, Lilia S. Sukotjo merasa gembira dapat menghadirkan hunian modern idaman untuk konsumen anak muda. “Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai Developer terbesar dan terpercaya, kami percaya kehadiran Sutera Sawangan, yang di peruntukkan bagi kaum milenial dan gen Z dengan usia 28 – 40 tahun, nantinya akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas di daerah Depok dan sekitarnya. Kami percaya, segmen milenial merupakan pasar yang penting, potensi generasi milenial untuk membeli properti relatif besar, bahkan untuk kondisi di tengah pandemi saat ini. Sejumlah proyek perumahan belakangan ini, 50% di antaranya merupakan konsumen kelompok milenial dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Sutera Sawangan tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menarik. Kami yakin industri properti tanah air akan semakin positif kedepannya”, papar Lilia.

Ditambahkannya, “Sutera Sawangan juga bekerjasama dengan Bank terbesar di Indonesia seperti BCA, Maybank, BNI dan BSI yang memiliki beragam fasilitas perbankan serta promo-promo menarik dan program khusus, sehingga dapat memudahkan para milenial untuk hal pembiayaan kredit dan perbankan dalam memiliki sebuah hunian yang diinginkan”, ungkap Lilia.

Alam Sutera Sales & Marketing – Landed Division Head, Wikhen Rusli mengatakan, “Kami optimis Sutera Sawangan akan menarik minat kaum milenial dan Gen Z yang mendambakan hunian sesuai dengan gaya hidup dan dengan berbagai keuntungan fasilitas yang ditawarkan, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang. Kami memberikan akses dan lokasi terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami. Kehadiran Sutera Sawangan di kawasan Sawangan ini, sesuai dengan tagline-nya yaitu your truly lifestyle living”.


Sutera Sawangan didirikan di lahan seluas 3,5Ha dengan tipe-tipe yang ada di Sutera Sawangan yaitu:

Topaz

Luas lahan seluas 84 meter persegi dan luas bangunan 75 meter persegi. Terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, type Topaz ini dibangun dengan konsep praktis layaknya apartemen dengan langit-langit yang tinggi tanpa melupakan aspek kenyamanan untuk para generasi muda profesional.

Garnet

Luas lahan sebesar 96 meter persegi dan luas bangunan 103 meter persegi. Terdiri dari 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi, tipe Garnet ini dibangun untuk pasangan muda dan anaknya yang menginginkan hunian 2 lantai yang nyaman dan desain yang tak lekang dimakan waktu.

Ruby

Luas lahan seluas 112 meter persegi dan luas bangunan 120 meter persegi dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Menghadirkan fleksibilitas dan ruang yang lebih besar untuk keluarga.


Adapun fasilitas-fasilitas- fasilitas yang ada di Sutera Sawangan yaitu taman bermain anak, sports lounge, lapangan basket 3on3, kolam renang anak dan dewasa, lingkungan hijau serta sistem keamanan satu pintu dengan CCTV 24 jam.

Sebagai informasi, pada fase soft opening yang telah berlangsung pada tanggal 18 Desember 2021 lalu, penjualan telah mencapai 70% dari total unit tahap pertama yang dipasarkan. Selain itu, dalam rangka Grand Opening, Sutera Sawangan saat ini banyak memberikan promo-promo menarik seperti Lucky Dip berhadiah AC atau potongan harga jutaan rupiah (periode Januari hingga Maret 2022); bunga KPR spesial 2,99 % fix 3 tahun bekerjasama dengan BCA, Maybank, BNI & BSI periode 1 Feb – 30 April 2022 dengan berbagai benefit lainnya seperti diskon biaya provisi & asuransi jiwa serta bebas biaya admin.

Sutera Sawangan hadir untuk memenuhi kebutuhan berkualitas bagi keluarga secara jangka panjang khususnya bagi para milenial dan Gen Z. Come and visit show units Sutera Sawangan yang berlokasi di Jl. Raya Cinangka – Sawangan, Kota Depok atau bisa menghubungi call center kami di (021) 3110 – 3838 & whatsapp di 0813-1777-3838 atau mengunjungi website kami di www.suterasawangan.com

Tunggu apa lagi, segera miliki Hunian modern Sutera Sawangan sebelum harga properti melonjak!

***

Tentang Alam Sutera

PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera) adalah pengembang properti terintegrasi terkemuka di Indonesia sejak 1994 yang bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan, pusat rekreasi dan hospitality (pengembangan kawasan terpadu). Sejak 2007 saham Alam Sutera telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI).

Pengembangan properti yang dilakukan Alam Sutera mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Kawasan Alam Sutera menghadirkan kenyamanan, sekaligus kemudahan hidup bagi warganya ditunjang dengan berbagai keunggulan seperti, lingkungan yang aman, fasilitas lengkap, akses yang mudah, tersedianya FTTH dan layanan Quad Play serta infrastruktur terbaik menjadikan Alam Sutera sebagai pengembang terpercaya.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Tiara Novanda Boentoro

Marketing Communication & Promotion Landed – Dep. Head

PT Alfa Goldland Realty

Phone: 021 3110 3838

E-mail: tiara.novanda@alam-sutera.com

Website: www.suterasawangan.com